Teknik Pembuatan Video untuk Company Profile

1. Riset (Research)

Terlebih dulu anda mesti menggunakan mendirikan penelitian tentang perusahaan klien sebelum dikau membuat video perusahaan. Studi bisa menggunakan cara:

· Wawancara dengan karyawan dan direksi

· Wawancara pada Klien Kongsi

· Menduga buku & brosur bentuk perusahaan

· Membuka website perusahaan

· Foto-foto dan sebagainya.



Yang penting anda harus mendapatkan kabar berupa nilai, teks dan gambar. Pasti lah data mereka bukan yang bersifat rahasia, namun yang bersifat sudah biasa. Dengan demikian anda akan mengetahui penetapan sebenarnya daripada perusahaan ini, sehingga kau bisa mereguk dan meresapi semangat komitmen di industri tersebut. Utk melakukan penelitian memerlukan tenggat kurang lebih 1 minggu.

2. Konsep Video Profil Kongsi

Setelah kamu mempunyai bayangan umum terhadap perusahaan itu, kini kau seharusnya pas percaya diri kepunyaan banyak bekal pertanyaan untuk http://jasavideocompanyprofile.com sang klien. Tahap yang ada lebih banyak bertukar pikiran antara kongsi / klien dan anda sebagai penggarap CD-i. Penghasil CD-i pantas mengerti teknis dan uraian pengerjaan CD-i agar predisposisi klien sanggup terpenuhi. Yang lebih primer keinginan klien bisa ditampung pihak penghasil CD-i. Tapi tidak terus-menerus keinginan klien kita terima 100%, dengan lebih indah jika kubu pembuat CD-i bisa menurunkan masukan bercorak ide karya, audio visual yang memesona dll.

Sehabis berdiskusi jenjang lebar, pihak pembuat CD-i bisa pantas membuat sketsa (berupa struktur CD-ini serta storyboard), sekali lalu menghitung mutu pembuatan rencana CD-i tersebut.

a. Struktur Menu

Struktur menu CD-i lebih serupa flow chart. Interface berisi dari tombol, teks, rang, suara dan sebagainya, agar pengguna bisa mempergunakan CD-i menggunakan mudah, komunikatif dan supel. Dari Kerangka menu tersebut bisa wujud seberapa rumit proyek CDi anda.

b. Storyline

Storyline lebih seolah-olah cerita singkat. Storyline dibentuk jika terdapat pembuatan video profile di CD-i. Oleh karena itu perlu suara cerita yang kreatif, pola visual yang menarik, tulisan yang informatif, komunikatif, oleh karena itu menjadi Sketsa yang berpijak bagi yang menyaksikannya.

Prosedur pembuatan Video Company Profile adalah stadium yang menyimpangkan rumit, upah produksi terkenal ada ketika tahap tersebut. Ada baiknya engkau buat juga versi VCD / VideoCD nya kecuali CDi supaya bisa dilakoni di CD/DVD Player rumahan tanpa kudu selalu mempergunakan komputer