Trik dalam Menyeleksi Baju Pengantin Muslim

Pernikahan adalah momen kudus yang berlangsung satu kali seumur hidup merupakan taktik yang amat didambakan di setiap wanita. Bervariasi macam rangka di lakukan, baik atas hal kecil sampai sesuatu detail diantaranya undangan, catering, jumlah tamu, sampai dengan rok pengantin. Untuk calon mempelai wanita yang berhijab, gaun pengantin tetap akan menggunakan perhatian unik.

Bagi kader pengantin cewek berhijab yang sedang menunggu masa makmur namun belum menemukan design gaun pengantin muslimah yang sesuai, bersama-sama tips yang bisa digunakan dalam merancang gaun pengantin muslimah serasi dengan keperluan:

Tentukan Postulat

Sesuaikan baju pengantin muslim dengan konsep pernikahan. Unsur ini mau membuat pengantin wanita & mempelai lelaki akan turun serasi serta apik pada acara yang membahagiakan tersebut.

Menutup Kemaluan

Tetap menjalankan ajaran & sesuai menggunakan syariat Agama islam. Seorang muslimah tentu harus menjaga auratnya dari seseorang yang tak muhrim. Sebagai ratu sehari bukan tanda untuk mengawali aurat, model gaun pengantin dengan faksi yang mempesona dan manis namun tetap sesuai pada syariat diantaranya menutupi sekujur tubuh mulai ujung tua-tua sampai pucuk kaki. Terutama untuk material gaun usahakan jangan memakai bahan yang transparan.

Sesuaikan Dengan Raut



Sesuaikan pecahan baju beserta bentuk tubuh. Disain yang cantik tapi tdk sesuai menggunakan bentuk tubuh akan terlihat bukan proporsional & menarik. Triknya adalah menggunakan menyesuaikan dengan bentuk tubuh semoga terlihat necis. Bagi kandidat pengantin yang bertubuh sedikit dan lebar cara menyiasatinya adalah dengan mendesain baju pengantin agar tubuh terlihat menjulang dengan memakai bahan yang ringan & melayang.

Hindari Warna Jahanam

Hindari model baju yang memakai rimpel atau model menumpuk juga warna saru agar tdk memberi nostalgia gemuk. Hisab yang bertubuh kurus serta pendek hindari gaun pada potongan tatkala pinggang, taktik ini dengan membuat pengantin terlihat kian pendek, gunakan warna yang cerah untuk memberi nostalgia tinggi. Hisab yang meraup tubuh setakar tentu tak masalah, tapi tetap sesuaikan gaun beserta karakter dan kepribadian masing-masing.

Demikianlah kaum tips menerap gaun pengantin muslimah untuk Anda yang sedang bingung dalam mengabsahkan desain rok pengantin yang sesuai pada karakter dan kepribadian calon pengantin.

Write a comment

Comments: 0