Tips di dalam Menyeleksi Baju Pengantin Muslim

Pernikahan ialah momen sakral yang terjadi satu periode seumur tampak merupakan hal yang mengelokkan didambakan di setiap wanita. Bermacam-macam macam tata acara di lakukan, baik atas hal kuntet sampai sesuatu detail diantaranya undangan, catering, jumlah tamu, sampai dengan gaun pengantin. Hisab calon mempelai wanita yang berhijab, gaun pengantin tentu akan mencita-citakan perhatian tersendiri.

Bagi calon pengantin cewek berhijab yang sedang merindukan masa senang namun belum menemukan model gaun pengantin muslimah yang sesuai, sesudah itu tips yang bisa dikenakan dalam merancang gaun pengantin muslimah sesuai dengan khayalan:

Tentukan Pola

Sesuaikan Bajumuslimpengantin.com dengan pengertian pernikahan. Hal ini bakal membuat pengantin wanita serta mempelai lanang akan terlihat serasi dan apik dalam acara yang membahagiakan mereka.



Menutup Aurat

Tetap menjalankan ajaran dan sesuai secara syariat Islam. Seorang muslimah tentu harus menjaga auratnya dari seseorang yang tak muhrim. Jadi ratu sehari bukan tanda untuk merintis aurat, desain gaun pengantin dengan potongan yang cantik dan manis namun tetap sesuai dengan syariat yaitu menutupi semua tubuh daripada ujung tua-tua sampai pucuk kaki. Lebih dari itu untuk bakal gaun usahakan jangan mempergunakan bahan yang transparan.

Sesuaikan Dengan Bentuk Tubuh

Sesuaikan potongan baju menggunakan bentuk tubuh. Model yang mempesona tapi gak sesuai pada bentuk tubuh bakal terlihat tidak proporsional dan menarik. Triknya adalah pada menyesuaikan secara bentuk tubuh agar terlihat bersih. Bagi kandidat pengantin yang bertubuh ringkas dan lebar cara menyiasatinya adalah pada mendesain gaun pengantin agar tubuh terlihat menjulang dengan menggunakan bahan yang ringan & melayang.

Hindari Warna Jahanam

Hindari model baju yang memakai rimpel atau disain menumpuk dan warna saru agar gak memberi kesan gemuk. Untuk yang berisi kurus dan pendek hindari gaun secara potongan dalam pinggang, masalah ini mau membuat pengantin terlihat lebih pendek, manfaatkan warna yang cerah untuk memberi aksen tinggi. Hisab yang memiliki tubuh sama tentu sungguh masalah, akan tetapi tetap sesuaikan gaun beserta karakter dan kepribadian masing-masing.

Demikianlah beberapa tips menempatkan gaun pengantin muslimah hisab Anda yang sedang gagap dalam menjadikan desain gaun pengantin yang sesuai pada karakter serta kepribadian calon pengantin.

Write a comment

Comments: 0